May 08, 2012

Kembali aku Rindu kamu


Aku
Tak henti-hentinya setiap nafas yang kuhembuskan
Namamu, selalu saja kukeluarkan bersama nafas yang sesak ini
Lalu berevaporasi didalam ruang ini
Kau
Tak henti-hentinya menjadikan diriku semakin menginginkanmu
Bukan salahmu memang.
Tuhan memiliki rencana
Aku tak tahu apa itu, namun yang kutahu pasti
Dia merencanakan untuk makhluknya


Aku menggigil karena rindu
Penatku pergi menghilang dari benakku
Sesepi mungkin aku akan menghindar dari kejamnya kerinduan yang hampa
Namun, nafasku merindukan harummu
Semakin aku menggigil
Seluruh daya telah kukerahkan untuk melupakanmu
Senja berlalu, aku masih menggigil memanggilmu
Datanglah
Aku merindukanmu
Jejak langkahku hari ini seketika terhapus oleh peluhku diatas lantai hitam yang membeku
Pergantian waktu yang menyiksa karena rindu
Cepatlah datang hari itu

No comments:

Post a Comment