June 30, 2012

At the Platform One

http://us.images.detik.com/content/2010/02/01/157/sudirman3.jpg
"Hei, tunggu! Ada yang ingin aku sampaikan!"
"Apa?"
"Apa kau tidak bisa pamit dulu sebelum pergi?
sama seperti empat tahun lalu. Kau seenaknya pergi
tanpa ada pesan kepada siapapun. Bahkan kepada
temanmu yang terdekat saja tidak."
"Maaf."
"Mudah ya, bilang maaf dan tanpa dosa seperti itu?"
"Lalu harus apa yang aku katakan?"
"Oke. Mungkin cukup dengan maaf saja.
Apa kamu tahu kalau disini ada yang kesepian dan sakit ketika
kamu pergi. Dan sekarang menyesalkah kamu?"
(diam)
"Aku tak berniat menyakitimu sedikitpun. Yang ada aku kehilangan
dan aku kembali karena masalalu."
"Nah... Katakan sekarang! kau mencintaiku dan kau menyesal
atas semua yang telah terjadi."
"Tidak. Tak akan aku katakan sekarang kau dengan dia, sahabatku."
"Menyesal kau?"
"Maaf aku harus pergi."
"Hei tunggu!"
TO BE CONTINUED

No comments:

Post a Comment