August 11, 2012

faith


kayakinan yang kumiliki begitu kuat meliputi hatiku
keyakinan itu tumbuh begitu besar dan sangat cepat
jika saja kau tak pergi
aku akan kembali
aku akan kembali
memperbaiki semuanya
menyusun kembali bersama mu
seperti saat lalu yang selalu kita impikan

biarlah aku menagis disudut memandangimu dari jauh
tanpa sedikitpun kemampuan untuk menggapaimu
inilah aku
menggapai tapi tak mampu
mencinta tapi tak ingin menyakiti

haruskah aku menjaga
menyakiti, membohongi dan musnah
tangan dan mimpi yang tak pernah menjadi nyata ditangan ini
itulah dirimu

semua akan baik-baik saja called all is well.
aku telah memilih jalanku. aku tahu apa yang ada didalam perjalananku. berjalan lurus tanpa melihat penyesalan yang pernah aku rasa dan adalah sejarah yang tidak ingin aku ulangi. aku telah memilih apa yang aku yakini.
sebuah jaminan untukku. berubah.
all be alright, i've decided one the best thing in my live.
this is my way me and my history which i wouldn't to repeat. it was hurt but it's going like the morphine.
i felt these as good as well, i felt them as hurt as well.
was amazing journey. my story my idea.
i'll be stronger. these ain't stopping my step since i hurt by my history.

untuk memulai yang baru dan lebih kuat
aku memerlukan suatu yang dapat meyakinkan diriku
seberapa kuatkah perasaan ini.
aku sadar, tidak hanya satu hal yang menjadi fokus utama
ada hal lainnya yang perlu diperhatikan.
aku malu menyebutnya.
aku tidak pandai dalam urusan ini, yang kuyakini adalah
tentang semua hal yang pernah aku lalui.
pengalaman.
see her stands alone, i want to come in. be in her side
never left her

aku benar tidak bisa mengatakan apa yang kurasakan terhadapnya
banyak yang aku tak ketahui tentang rasa ini
banyak yang aku tak ketahui tentang cinta
lidahku kelu ketika cinta ada diujung lidah
dan akalku tertawan oleh cinta yang telah lebih dulu bergerak
dan lagi akal menyerah

No comments:

Post a Comment