May 11, 2009

Laba - laba terbang. . .

SYDNEY- Sebagian kekayaan fauna yang tersembunyi di belantara Papua Nugini dikuak oleh ilmuwan, ada yang lebih dari 50 species baru. Diantaranya, katak hijau terang bermata hitam lebar, laba -laba terbang dan tokek kulit bergaris.
Temuan tersebut diumumkan oleh konservasi internasional, lembaga penelitian yang berbasis di Washington DC. Selama tujuh bbulan terakhir, para peneliti menganalisis lebih dari 600 species binatang yang ditemukan dalam ekspedisi di negara pulau Pasifik Selatan itu pada Juli- Agustus tahun lalu.
Diantara sejumlah binatang yang ditemukan itu, terdapat 50 species laba - laba, 3 katak dan 1 tokek yang diyakini belum pernah dicatat dalam literatur ilmu pengetahuan. Salah satu species katak beru berbadan kecil, berwarna cokelat dan bersuara melengking. Juga ditemukan seekor katak pohon hijau bermata lebar seperti serangga dan katak bersuara nyaring.
Dari jenis laba - laba terbang, ditemukan yang berwarna hijau muda. Lainnya laba- laba berbulu lembut dan cokelat.


Takes from jawa pos

1 comment:

  1. waow laba2 berbulu lembut hehehheheh,,,,,,,,jangan berpikiran negatif dlo,,,lebih rinci donk penjelasannya,,,gimana seh ^0^

    ReplyDelete